Rabu, 22 Mei 2013

MAMA


Didikan kerasnya dulu membuat aku bangga kini
Dibalik amarahnya tersimpan kasih tulus nan suci
Menjelma menjadi sosok guru yang tak kenal lelah
Takutku berbuah akal budi darinya

Aku punya cerita tentang dia
Bukan hanya satu atau dua, bahkan aku lupa jumlahnya
Karena setiap detikku ada sosok dirinya
Dibalik diriku ada dia

Doanya, amarahnya, tangisnya, senyum manis di bibirnya, sabarnya, gelisahnya
Itu semua untuk anak-anaknya, aku dan kakak-abangku

Kuatkan dia, Tuhan
Kuatkan Mama terhadap marahku, kesalku, ketidakpedulianku, segala tingkah lakuku yang membuat air matanya menetes
Aku sering menduakannya demi kesenanganku
Aku lupa bahwa deritanyalah yang membuat bahagiaku
Aku tidak sadar bahwa tidak akan ada aku bila tak ada sosoknya ampuni aku, Mama
Aku mau Mama panjang umur dan sehat menyertai Mama
AKU SAYANG MAMA ..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar